Jumat, 06 Juli 2012

Cinta Yang Tak Berujung

Pernahkah anda merasakan yang namanya mencintai atau dicintai.....?
saya yakin banyak diantara kita pernah merasakan hal itu. mencintai atau dicintai sudah tidak tabu lagi dalam dunia asmara. sebagian orang menganggap mencintai dan dicintai suatu hal yang biasa dan akan berakhir antara penderitaan atau kebahagiaan. dan ada juga yang beranggapan bahwa mencintai dan dicintai adalah sebuah anugerah terindah yang dihadiahkan oleh sang Pencipta sebelum bayi mungil melihat dunia. 
cinta, apakah itu cinta? banyak orang yang mengungkapkan rasa suka, simpatiknya dengan kata cinta, satu cotoh, "aku suka sama kamu" alasannya "karena aku cinta sama kamu". kata-kata yang diucapakan akan terdengar indah bila dirangkaikan dengan kata cinta. banyak orang yang terbuai dengan kata cinta, banyak orang yang lupa diri karena cinta dan bahkan orang bisa melakukan apapun karena cinta. begitu indah kata cinta dan betapa berperannya kata cinta dalam kehidupan sehingga  lima huruf ini yaitu " C I N T A " bisa melakukan dan mengendalikan perasaan manusia.
Tidak ada seorang pun yang mengetahui adakah cinta itu berujung? jika ada, dimanakah ujung itu? itulah pertanyaan yang sering membelenggu dalam diri manusia ketika cinta mendatangkan kekecewaan, dan penghianatan. pernahkah manusia berpikir untuk mencari ujung itu, manusia hanya bisa mengeluh, putus asa dan akhirnya bunuh diri, hiiiiiih sungguh tragis jika sampe kita mengalami hal itu. 
Ketahuilah cinta itu tidak pernah ada ujungnya, kesedihan, kekecewaan, kebahagiaan, penghianatan dan kesetiaan adalah bagian dari cinta. kesemuanya akan datang silih berganti dalam hidup manusia. 
Jika anda sedih dan kecewa karena cinta anda tidak perlu meratapi semua itu tapi belajarlah dari hal itu untuk bisa meraih kebahagiaan cinta.

1 komentar:

marzuki mengatakan...

Semoga penulis bisa terus berkreasi diatas kertas ,diujung pena..salam sukses,